Review Yealink USB-P8MH IP Phone















Praktis Berdaya USB
Sering bertelepon melalui VOIP? Yealink USB-P8MH ini bisa menjadi pengganti spiker dan mikropon komputer Anda di rumah.

Yealink USB-P8MH ini adalah sebuah telepon IP yang mudah dan praktis. Kalau Anda suka menghubungi teman Anda melalui internet, via Skype atau Yahoo misalnya, perangkat ini bisa menjadi perangkat yang dapat membantu Anda bercakap-cakap dengan rekan Anda yang berada di ujung sana.

Telepon IP keluaran Yealink ini memiliki bentuk ramping dengan tampilan yang mirip dengan telepon cordless pada umumnya. Namun bedanya, USB-P8MH ini memiliki sebuah kabel USB sebagai sumber dayanya.

Ya, Anda tidak perlu mencari-cari sumber listrik khusus untuk menghidupkan telepon ini. Cukup hubungkan dengan port USB pada komputer atau notebook Anda, dan telepon ini dapat langsung aktif.

Telepon IP ini terasa mantap digenggam karena ukurannya yang ramping dan menggunakan bahan karet sehingga tidak terasa licin. Tombol-tombol yang ada juga cukup nyaman dipegang dan memiliki informasi yang jelas mengenai fungsi masing-masing tombol.

Untuk melengkapi Yealink USB-P8MH ini, terdapat juga sebuah layar LCD yang ukurannya cukup besar. Layar ini menggunakan teknologi dotmatrix dan dilengkapi dengan lampu berwarna biru. Seluruh informasi mengenai call history, daftar kontak, dan yang lainnya dapat diakses melalui tombol yang tersedia dan dibaca pada layar.

Kalau Anda mencari telepon IP yang bagus untuk digunakan saat bertelepon dengan rekan Anda, Yealink USB-P8MH ini adalah sebuah telepon IP yang cukup menarik untuk dipilih. Bentuknya ramping sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Instalasinya pun mudah.
(Steven Irwandi)


Spesifikasi Yealink USB-P8MH IP Phone

Koneksi
USB 2.0
Sumber daya
USB
Kelengkapan
CD (driver dan aplikasi), Buku Manual
Bobot
264 gram
Dimensi
13,5 x 4,2 x 1,2 cm
Situs Web
Harga Kisaran
Belum diketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com