LCD Display Kamera Digital Berwarna Merah

Beberapa hari ini Babeh sempat dipusingkan oleh kamera digital Babeh, spectra vertex 538, yang tiba-tiba layar LCD berwarna merah setelah dipinjam salah seorang teman hingga tampilan atau preview fotonya jadi kabur dan tidak jelas meski hasil foto setelah ditransfer ke komputer tetap normal.
vertex538 300x255 LCD Display Kamera Digital Berwarna Merah
Pada awalnya diperkirakan LCDnya yang rusak, tapi kalau melihat dari tampilan awal (splash screen) pada saat menyalakan kamera, sepertinya baik-baik saja.  Jadi kesimpulan awal, ada setting yang berubah tapi setelah dicari di menu ternyata tidak ada pengaturan  display lebih lanjut selain mengatur brightness LCD.
Setelah tanya kesana kemari, baca buku manual dan googling pun tidak menemukan jawaban yang diharapkan dan sempat terlantar selama beberapa hari, akhirnya tadi pagi iseng-iseng Babeh oprek kamera digital satu-satunya itu.
Ternyata troubleshooting digital camera LCD display berwarna merah itu cuma klik Menu, pilih Setup, klik Sys Reset lalu Execute. Setelah proses selesai, matikan dan hidupkan lagi kamera digital tersebut. Alhamdulillah, tampilan vertex538 bisa kembali seperti semula.
Begini saja kok sampai utek buntu tho Beeeh.. Beh doh LCD Display Kamera Digital Berwarna Merah 


http://babeh.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com